Belanja Sekaligus Berwakaf Melalui Sakinah Mart

Belanja Sekaligus Berwakaf Melalui Sakinah Mart

Ramadhan merupakan bulan untuk lebih giat beramal, kami tak mau ketinggalan ingin menjadi bagian membahagiakan konsumen dengan meningkatkan pelayanan lebih prima dan membuat sejumlah program.

Masuk bulan suci Ramadhan, Minimarket Sakinah Mart menambah sejumlah kebutuhan pokok terutama untuk menjalani ibadah Ramadhan. Sakinah Mart yang telah berdiri sejak tahun 1991 berawal dari Koperasi Pondok Pesantren Hidayatullah ini telah berkembang menjadi  14 (empat belas) cabang di Jawa Timur dan 2 (dua) titik merupakan investasi pengembangan dari wakaf produktif. Karena kepercayaan masyarakat sekitar, minimarket ini semakin berkembang karena jadi andalan untuk memenuhi kebutuhan.

Pada Ramadhan tahun ini, Sakinah Mart terus mengembangkan sejumlah program layanan kepada konsumen, mulai dari menambah sejumlah varian produk untuk memenuhi kebutuhan Ramadhan, tapi juga memberikan kejutan untuk konsumen berupa belanja berhadiah umroh yang dimulai dari periode Ramadhan hingga tiga bulan kedepan.

Untuk mendapatkan kupon cukup dengan berbelanja melalui Sakinah Mart, maka otomatis akan mendapatkan kupon berhadiah umroh, tentu saja kesempatan pada bulan Ramadhan ini tidak boleh sampai terlewat.

“Ramadhan merupakan bulan untuk lebih giat beramal, kami tak mau ketinggalan ingin menjadi bagian membahagiakan konsumen dengan meningkatkan pelayanan lebih prima dan membuat sejumlah program. Mulai dari buat parcel, pilih produk sendiri hingga belanja berhadiah umroh“ Ujar Fadhil, selaku Development Bussiness Sakinah Mart menuturkan.

Sakinah Mart tidak hanya berwujud sebagai tempat belanja kebutuhan pokok dengan layanan yang profesional tapi juga mengusung sharing ekonomi pada sisi kepemilikan, agar asset produktif terus berkembang dimiliki oleh umat. Instrument wakaf dalam bidang retail ini bertujuan untuk terus mengambangkan asset bisnis dan menyalurkan profitnya untuk berbagai program sosial dan keumatan.

Selain berbelanja di Sakinah Mart juga menyediakan promosi untuk kemudahan berwakaf dengan berbagai kemudahannya. Jadi, jangan ketinggalan ya, belanja di Sakinah Mart sekaligus berwakaf.

Share on Whatsapp

Post Comment