Berwakaf Makin Mudah Melalui Mobile Banking Bank Mega Syariah

Berwakaf Makin Mudah Melalui Mobile Banking Bank Mega Syariah

Baitul Wakaf bekerjasama dengan Bank Mega Syariah bekerjasama untuk memudahkan nasabah dan wakif menunaikan wakaf. Kini cukup hanya dengan mengakses fitur mobile banking Bank Mega Syariah semua bisa menunaikan wakaf.

“Alhamdulillah, kerjasama dengan Baitul Wakaf ini menjadi sarana memberikan kemudahan dalam menunaikan wakaf bagi para nasabah Bank Mega Syariah. Saat mengakses fitur mobile banking kemudian mengakses fitur donasi dan di dalamnya ada Baitul Wakaf untuk menunaikan donasi wakaf. Jadi praktis lebih mudah” Ujar Tian Tian Gusti, divisi partnership Baitul Wakaf.

Kerjasama kemudahan dalam menunaikan wakaf ini bertujuan memberikan alternatif kapada masyarakat untuk memilih channel yang mudah dalam menunaikan wakaf selain edukasi wakaf yang terus dioptimalkan kepada semua lapisan.

Potensi wakaf yang besar di Indonesia masih belum tergarap secara maksimal, hal ini sebabkan belum begitu familiarnya masyarakat muslim Indonesia dengan istilah pengelolaan wakaf produktif dan wakaf sendiri masih dianggap mesti dalam bentuk asset tanah dan nominal yang besar. Dengan semakin tersedianya channel channel kemudahan berwakaf diharapkan mendorong minat untuk berwakaf lebih besar.

“Dengan adanya kerjasama kemudahan dalam menunaikan wakaf dengan Bank Mega Syariah ini semoga semakin mendorong minat masyarakat untuk berwakaf. Bahwa wakaf tidak harus besar, menunggu berkecukupan dan mesti asset tapi semua bisa menunaikan wakaf tidak pakai repot” Ujarnya lagi.

Share on Whatsapp

Post Comment