Mudahkan Wakaf, Baitul Wakaf dan LinkAja Jalin Sinergi

Mudahkan Wakaf, Baitul Wakaf dan LinkAja Jalin Sinergi

Momentum Ramadhan merupakan waktu yang istimewa termasuk untuk beramal begitu tinggi. Untuk memfasilitasi sementara berderma seperti wakaf dan infak. Baitul Wakaf dan LinkAja gagas program sinergi khusus untuk bulan Ramadhan. Program yang mengangkat tema “Sekali Wakaf Berjuta Manfaat” ini fokus pada sektor program Ramadhan.

“Dengan Wakaf, sinergi ini telah berjalan tapi kemudian kami mengembangkannya khusus pada bulan Ramadhan. Diharapkan, kami bisa berkontribusi dalam bulan mulia ini untuk mempermudah beramal”, Ujar Lugas bagian product.

Kemudahan donasi melalui Baitul Wakaf bisa diakses melalui QR Code yang telah disiapkan diberbagai tempat atau mengakses menu donasi dalam aplikasi LinkAja serta bisa langsung memilih donasi melalui Baitul Wakaf.

Kerjasama yang dijalin ini dalam sebagai upaya memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam menunaikan wakaf, sehingga untuk menunaikannya bisa dilakukan kapan saja, berapapun jumlahnya dan dimana saja.

“Berwakaf melalui Baitul Wakaf kini semakin mudah melalui aplikasi LinkAja, bisa di mana saja dan kapan saja. Semoga memudahkan para wakif untuk menunaikan wakaf”, ujar Tian Gusti, Partneship Manager Baitul Wakaf.

Share on Whatsapp

Post Comment