Syiarkan Ramadhan Produktif, Baitul Wakaf Gandeng MNC Trijaya FM

Syiarkan Ramadhan Produktif, Baitul Wakaf Gandeng MNC Trijaya FM

Untuk meningkatkan sosialiasi dan edukasi wakaf kepada masyarakat luas pada bulan Ramadhan 1414 H, Baitul Wakaf melakukan kerjasama dengan berbagai kanal media secara nasional, diantaranya Radio MNC Trijaya FM.

Program kerjasama ini dalam bentuk tausiah secara rutin dengan tema Jalan Hijrah yang menghadirkan Ustad Hilman Fauzi, selaku Dewan Pembina Teman Hijrah yang disyiarkan pada pukul 10.05 WIB dan pukul 21.05 WIB setiap hari dan liputan interview bersama Pembina Baitul Wakaf KH.DR. Nashirul Haq, Lc.MA.

“Kerjasama dengan Baitul Wakaf ini telah berlangsung sejak lama dan kembali berlanjut tahun 2020. Semoga kerjasama ini, publik bisa mendapatkan inspirasi hijrah untuk tetap teguh dan semangat keislamannya ditengah cobaan wabah covid-19 dan pendengar punya kemampuan menyalurkan dananya dalam berbagai bentuk dalam program Ramadhan ini “ Ujar Gaib M Sigit selaku Pimred MNC Trijaya menuturkan.

Program kerjasama ini disyiarkan juga dijaringan MNC Trijaya yang terdapat di 19 (sembilan belas) kota besar di Indonesia.

Dikesempatan lain, Rama Wijaya selaku Direktur Baitul Wakaf bersyukur kerjasama ini bisa terus berlanjut dan terus berkolaborasi dalam meningkatkan kesadaran masyarakat luas untuk menunaikan wakaf terutama pada bulan Ramadhan.

“Tantangan nazhir wakaf hingga kini adalah melakukan edukasi secara rutin dan luas, karena pemahaman masyarakat akan wakaf, peran dan fungsinya masih perlu terus dilakukan. Karena wakaf tidak sekedar Makam, Madrasah dan Masjid. Semoga kerjasama ini menjadi jalan untuk terus melakukan edukasi” Ujar Rama menuturkan.

Untuk melakukan syiar wakaf produktif pada bulan Ramadhan, Baitul Wakaf mengusung tema Ramadhan Produktif, sebulan pahala sejuta pilihan manfaat. Spirit yang dibangun menjadikan Ramadhan tetap produktif meski ditengah pandemi dan mengajak masyarakat ambil peran untuk membantu sesama yang terdampak covid-19.

Share on Whatsapp

Post Comment